Prediksi Skor Bola Uruguay vs Kolombia Piala Dunia

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Kolombia Piala Dunia

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Kolombia Piala Dunia. Prediksi Skor Bola Uruguay vs Kolombia Piala Dunia. Pertandingan Piala Dunia telah berlangsung, untuk meraih Piala bergengsi tersebut pada pertandingan kualifikasi tanggal 14 Oktober 2015 Uruguay akan menghadapi Kolombia hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 pada pukul 06.00 WIB.

Edwin Cardona sangat bergairah menjelang partai yang panas ketika Kolombia dan Uruguay bertemu di pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Montevideo, Rabu. Agen Sbobet Sang Gelandang mencetak gol akhir untuk melengkapi kemenangan 2-0 pada saat melawan Peru untuk pasukan Jose Pekerman di babak kualifikasi dalam pertandingan pembukaan untuk Piala Dunia Rusia 2018. Sementara itu, Uruguay mengambil kemenangan dalam pertandingan mereka di Bolivia, menang dengan skor yang sama 2 – 0. Secara historis, Kolombia telah berjuang di Estadio Centenario di proses pertandingan kualifikasi Piala Dunia – kemenangan mereka dalam delapan perjalanan dalam Piala Dunia datang 42 tahun yang lalu dengan sukses mengalahkan Jerman Barat dengan skor 1 – 0 pada tahun 1974.

Dengan Argentina dan Brasil gagal untuk memenangkan pertandingan pembuka mereka, Cardona berpikir itu bisa menjadi pertandingan sulit dan mengharapkan dirinya akan membuktikan dalam bentrokan melawan Uruguay. “Kualifikasi ini akan sangat sulit. Tim favorit seperti Argentina dan Brasil telah kalah, jadi saya pikir itu akan menjadi cukup rumit. Hal yang sangat penting untuk memulai dengan benar,” kata Cardona.

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Kolombia Piala Dunia

Uruguay vs Kolombia 2 – 1 (50%)

Uruguay vs Kolombia 1 – 1 (30%)

Uruguay vs Kolombia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Uruguay

Fernando Muslera

Diego Lugano – Diego Godin – Martin Caceres – Sebastian Coates

Alvaro Pereira – Egidio Arevalo – Diego Perez – Cristian Rodriguez

Diego Forlan – Luis Suarez

Kolombia

Ospina

Armero – Yepes – Alvarez – Zapata

Zuniga – Guarin – Rodriguez – Sanchez

Ibarbo – Gutierrez