Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika – Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika kali ini akan menguji kekuatan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 21 Juni 2015 kali ini Uruguay akan menghadapi Paraguay pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2015 pada pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Lionel Messi mengatakan Uruguay melakukan sedikit lain selain mencoba untuk menggertak Argentina di Copa America Selasa. Sergio Aguero mencetak gol hanya dari pertemuan memar di La Serena yang menampilkan enam kartu kuning dan pelatih Argentina Gerardo Martino dikirim ke tribun dalam kemenangan timnya 1-0. Agen Ibcbet Messi merasa pria Oscar Tabarez itu yang harus disalahkan untuk sifat jelek dari permainan, mengklaim rekan satu timnya telah ditinggalkan dengan pilihan selain melawan api dengan api. “Uruguay ingin bermain keras dengan banyak kontak,” kata superstar Barcelona wartawan. “Kami menunjukkan bahwa kami tahu bagaimana bermain dengan cara ini juga, bahkan jika itu bukan hal yang paling kita inginkan. “Namun, kami mencoba untuk bermain di tingkat yang sama selama seluruh pertandingan namun Uruguay ditetapkan pertandingan yang sangat ketat. Mereka tidak ingin bermain banyak. “Kami mencoba untuk menyerang mereka dari kedua sayap. Mereka mengharapkan untuk memulihkan bola untuk bermain lama.

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika

“Untungnya, kami mendapat gol Aguero dan kemudian kami berjuang, karena itu apa permainan itu meminta.” Ini adalah kemenangan penting bagi Argentina, yang telah ditiup memimpin dua gol dalam menggambar dengan Paraguay di mereka turnamen pembuka. Namun, Piala Dunia 2014 runner-up sekarang puncak Grup B akan menjadi pertandingan terakhir mereka, melawan tanpa kemenangan Jamaika. “Tujuan kami adalah sama sekarang seperti ketika kami tiba,” tambah Messi. “Itu disayangkan imbang melawan Paraguay. Kami memimpin 2-0 dan kita tidak bisa menang. “Namun, sekarang kita di mana kita ingin. Kami berada di atas dan kami bisa mengandalkan diri sendiri untuk lolos di posisi pertama.” Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika

Uruguay vs Paraguay 1 – 0 (50%)

Uruguay vs Paraguay 1 – 1 (30%)

Uruguay vs Paraguay 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Uruguay

Silva

Godin – Lugano – Caceres – Pereira

Rodriguez – Arevalo – Lodeiro

Stuani – Cavani – Rolan

Paraguay

Fernandez

Gomez – Alonso – Coronel – Ortiz

Romero – Rojas – Caceres – Oviedo

Gonzalez – Santa Cruz

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Paraguay Copa Amerika