Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 19 Juli 2015 kali ini USA akan menghadapi Cuba pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2015 pada pukul 04.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Untuk seseorang yang tidak bermain dalam dua bulan, Alejandro Bedoya menyatakan dirinya bermain cukup baik untuk Amerika Serikat ketika imbang 1-1 dengan Panama, Senin. Agen Sbobet Dia telah berjuang dengan cedera lutut mengganggu yang memaksanya absen akhir musim untuk Nantes – klubnya di Perancis – serta persahabatan penting melawan Belanda dan Jerman menjelang Gold Cup CONCACAF. “Rasanya baik untuk mendapatkan kembali tempat awal di tim dan, bagi saya, yang penting adalah untuk mendapatkan kebugaran menjelang pertandingan,” kata Bedoya.

Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015

“Aku merasa seperti aku tidak sepenuhnya tajam, tapi itu pasti suatu hal yang pantas.” Gelandang yang berusia 28 tahun, yang mengunjungi lima dokter selama rentang itu, tidak termasuk dalam dua pertandingan pertama Amerika dalam Gold Cup – menang atas Honduras dan Haiti.

Prediksi Skor Bola USA vs Cuba Gold Cup 2015

USA vs Cuba 2 – 1 (50%)

USA vs Cuba 1 – 1 (30%)

USA vs Cuba 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Amerika Serikat

Howard

Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez

Evans – Diskerud – Bradley – Beckerman

Dempsey – Altidore

Cuba

Sanchez

Labrada – Y. Piedra – A. Diz – A. Martinez

Vaquero – H. Morales – Daniel Luis Saez – J. Santa Cruz

Reyes – A. Hernández