Prediksi Skor Bola USA vs Honduras Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Honduras Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Honduras Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola USA vs HondurasKompetisi Gold Cup 2015 akan bergulir dan akan dilangsungkan pada hari Rabu, 08 Juli 2015 yang akan mempertemukan tim USA melawan tim Honduras pada pukul 08.30 WIB.

Pelatih Jurgen Klinsmann USA menunjuk Michael Bradley sebagai kapten untuk Gold Cup Concacaf untuk memungkinkan Clint Dempsey untuk melangkah keluar dari sorotan dan beralih fokus ke penampilannya. Agen Sbobet Bradley akan mengenakan ban kapten selama turnamen setelah Klinsmann memilih untuk memberinya tanggung jawab minggu ini. Klinsmann telah bertemu dengan Dempsey untuk membahas dampak dari pemecatannya dalam pertandingan Lamar berburu Piala AS Terbuka pada bulan Juni dan mencari tahu cara terbaik ke depan. Dan setelah berbicara dengan Dempsey, Klinsmann mengatakan ia memutuskan untuk membuat perubahan dalam rangka untuk membebaskan penyerang untuk menyalurkan seluruh energi ke dalam mempertahankan Gold Cup bulan ini.

“Saya pikir itu hanya penting untuk mengambil panas dari Clint,” kata Klinsmann saat konferensi pers menjelang Jumat persahabatan melawan Guatemala. “Ini adalah saat yang dramatis baginya. Saya hanya melihatnya di Internet – aku masih di Eropa setelah dua pertandingan di Belanda dan Jerman. Bukan apa-apa Anda ingin pergi melalui, dan dia tahu itu. “Itu kartu merah pertama yang pernah. Pada usia 32, itu cukup luar biasa. Saya berada di nomor yang berbeda pada waktu itu.”

“Tapi hal itu terjadi,” lanjut Klinsmann. “Sangat penting bahwa Anda berbicara melalui hal itu dan mencoba untuk memahami pola pikir pemain ketika ia melewati sebuah kesalahan. Datang begitu cepat dengan Gold Cup ini, kami pikir itu yang terbaik untuk meneruskan kapten untuk beberapa minggu ke Michael. ” Bradley telah menjabat sebagai kapten di masing-masing lima pertandingan USA terakhir, termasuk kemenangan profil tinggi selama Belanda dan Jerman pada bulan Juni, dan menyambut kesempatan untuk mengenakan ban kapten di Gold Cup.

Prediksi Skor Bola USA vs Honduras Gold Cup 2015

USA vs Honduras 2 – 0 (50%)

USA vs Honduras 1 – 1 (30%)

USA vs Honduras 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Amerika Serikat

Howard

Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez

Evans – Jones – Bradley – Dempsey

Donovan – Altidore

Honduras

Valladares

Garcia – Bernardez – Chavez – Boniek Garcia

Palacios – Espinoza – Garrido – Peralta

Martinez – Rojas