Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 23 Juli 2015 kali ini USA akan menghadapi Jamaika pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2015 pada pukul 05.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Sebelum Piala Emas CONCACAF perempat final Sabtu, pelatih Amerika Serikat Jurgen Klinsmann menyarankan timnya untuk tidak menyia-nyiakan apa yang mungkin menjadi kesempatan langka di panggung internasional. Rupanya, Clint Dempsey membawanya ke penampilannya. Agen Bola Terpercaya Bintang Seattle Sounders membuat gol internasional hat-trick pertamanya dalam kemenangan 6-0 atas Kuba dan menetapkan rekor AS untuk pencetak gol terbanyak di Gold Cup dengan enam gol.

Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015

“Untuk striker terutama, permainan seperti ini adalah kesempatan besar,” kata Klinsmann. “Anda tidak ingin lewatkan kesempatan yang mungkin mendapatkan lebih banyak kesempatan daripada biasanya anda dapatkan di pertandingan internasional. Itulah yang saya katakan kepada mereka, jangan buang risiko. ” “Apa yang kita sukai dan benar-benar menikmati dalam beberapa minggu terakhir adalah energinya,” kata Klinsmann. “Energi Nya juga kembali, untuk membantu, untuk terus tinggal dalam permainan. Dia tidak mematikan sama sekali. Dia lapar. Dia lapar untuk gol pertama-tama. Dan yang membantu kita. “

Prediksi Skor Bola USA vs Jamaika Gold Cup 2015

USA vs Jamaika 2 – 1 (50%)

USA vs Jamaika 1 – 1 (30%)

USA vs Jamaika 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Amerika Serikat

Howard

Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez

Evans – Diskerud – Bradley – Beckerman

Dempsey – Altidore

Jamaika

Hyatt

Taylor – Powell – Mariappa – Gray

Cummings – Grant – Austin – McAnuff

Dawkins – Barnes