Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco Liga Champions

Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco Liga Champions

Valencia vs AS Monaco Liga Champions, Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco, Pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 pada hari Kamis tanggal 20 Agustus 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Champions akan mempertemukan klub Valencia yang akan bertemu dengan AS Monaco pada hari kamis tanggal 20 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Stephan El Shaarawy telah mengklaim itu adalah keputusan yang mudah untuknya meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan AS Monaco. Agen Ibcbet Penyerang berusia 22 tahun, bergabung dengan Ligue 1 dengan status pinjaman pada musim panas ini, dengan klub AS Monaco memegang opsi untuk membelinya di akhir musim. Dan pemain internasional Italia – yang telah berjuang dengan cedera selama beberapa musim – mengatakan ia telah terkesan dengan Monaco dan sang kepala pelatih Leonardo Jardim. “Saya merasa jauh lebih percaya diri dari klub dan pelatih,” kata El Shaarawy kepada Milan News. “Keputusan saya untuk bergabung dengan Monaco sangat cepat dan keputusan yang mudah untuk dilakukan.”

Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco Liga Champions

“Ini luar biasa dengan penerimaan publik yang saya terima di AS Monaco. Tahun ini saya berharap untuk bermain banyak dan menentukan banyak pertandingan.” “Jardim adalah orang yang baik. Dia menempatkan saya dalam posisi nyaman, tapi aku harus mendapatkan kepercayaan nya.” El Shaarawy bermain dalam 14 pertandingan Serie A musim lalu bersama Milan, mencetak tiga gol. Monaco telah mengambil empat poin dari dua yang pertama Ligue 1 matchdays dan sedang mempersiapkan untuk Play-off Liga Champions melawan Valencia, dengan pertandingan leg pertama di Mestalla, Rabu.

Prediksi Skor Bola Valencia vs AS Monaco Liga Champions
Valencia vs AS Monaco 1 – 1 (50%)
Valencia vs AS Monaco 1 – 2 (30%)
Valencia vs AS Monaco 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Valencia
Diego Alves
Ruiz – Guardrado – Barragan – Mathieu
Romeu – Feghouli – Bernat – Parejo
Canales – Jonas
AS Monaco
Subasic
Fabinho – Kurzawa – Dos Santos – Silveira
Toulalan – Bakayoko – Dirar – Moutinho
Berbatov – El Shaarawy