Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 Pukul 23.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Watford yang akan bertemu dengan Arsenal pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 pada pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1, 3.

Arsenal telah menjadi haus dari sebelumnya untuk gelar trofi Premier League setelah mengalahkan rival abadi mereka Manchester United, menurut sang manajer Arsene Wenger. Sebuah serbuan yang membabi-buta pada babak pertama dalam kinerja Arsenal berhasil mencetak tiga kali dalam 20 menit babak pertama. Agen Sbobet Arsenal Melawan sisi Louis van Gaal dalam kemenangan 3-0 sebelum libur musim untuk bertanding bersama tim nasional – kemenangan pertama mereka atas Manchester United di hadapan pendukung mereka sejak Mei 2011. Hasilnya Arsenal naik dalam posisi klasemen dan hanya beda dua poin dari sang pimpinan klasemen Manchester City dan Wenger telah menantang timnya untuk terus menunjukkan penampilan serta semangat juang seperti itu karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar pertama mereka sejak musim 2004.

Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal Liga Inggris

“Saya pikir pertandingan melawan Manchester United dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kelaparan pemain akan kemenangan,” katanya dalam konferensi pers menjelang pertandingan liga Inggris pada hari Sabtu melawan Watford. “Tim delapan besar dapat bersaing untuk trofi Liga Premier. Sulit untuk menyingkirkan tim-tim untuk keluar dari persaingan.” “Anda dapat bersaing untuk kejuaraan jika anda muncul dan berjuang untuk setiap pertandingan. Kami harus menunjukkan kualitas yang sama.”

Prediksi Skor Bola Watford vs Arsenal Liga Inggris

Watford vs Arsenal 0 – 2 (50%)

Watford vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Watford vs Arsenal 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Watford

Almunia

Doyley – Ekstrand – Hall – Faraoni

Battocchio – McGugan – Murray – Abdi

Pudil – Deeney

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil