Prediksi Skor Bola West Brom vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola West Brom vs Chelsea Liga Inggris

West Brom vs Chelsea Liga Inggris, Prediksi Skor Bola West Brom vs Chelsea, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 Pukul 19.30 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub West Brom yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2015 pada pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Kiper Chelsea Asmir Begovic menegaskan tidak ada kepanikan di Chelsea setelah kekalahan menyakitkan pada hari Minggu kepada Manchester City, dengan kiper yakin Chelsea akan segera kembali pada persaingan gelar mereka. Agen Bola Terpercaya Gol dari Sergio Aguero, Vincent Kompany dan Fernandinho membungkus kemenangan nyaman bagi tuan rumah City, dengan musim lalu menjadi runner-up sekarang lima poin dari sang juara Chelsea setelah dua pertandingan. Namun, Begovic, membuat start kompetitif pertamanya untuk Chelsea dengan Thibaut Courtois menjalankan larangan tampil karena kartu merah yang diterimanya, melihat tidak ada alasan untuk khawatir dengan musim ini kita dalam masa pertumbuhan dan West Brom adalah lawan berikutnya.

Prediksi Skor Bola West Brom vs Chelsea Liga Inggris

“Yang bisa kita lakukan adalah melewati awal ini, meningkatkan di tempat latihan, dapatkan ketajaman kami pergi dan melihat ke West Brom,” katanya kepada situs resmi klub. “Ini masih awal sehingga kita punya waktu untuk mengambil ketinggalan poin yang telah kita hilangkan tapi kita perlu untuk mendapatkan beberapa hasil dalam beberapa pertandingan untuk mendapatkan poin dalam musim ini dan kemudian mudah-mudahan kita bisa mendorong naik keatas klasemen di akhir musim ini.

Prediksi Skor Bola West Brom vs Chelsea Liga Inggris

West Brom vs Chelsea 0 – 2 (50%)

West Brom vs Chelsea 1 – 1 (30%)

West Brom vs Chelsea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

West Brom

Foster

Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli

Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon

Brunt – Berahino

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao