Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea Liga Inggris. Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 Pukul 21.00 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub West Ham yang akan bertemu dengan Chelsea pada hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Mantan pemain Internasional Brasil Lucio memiliki sedikit kepercayaan bahwa Oscar masih memiliki peran di Chelsea dan telah mendukung rekan senegaranya untuk kembali menjadi pemain kunci bagi sang juara Premier League. Agen Sbobet Pemain berusia 24 tahun bergabung dengan Chelsea dari Internacional pada bulan Juli 2012 dan dengan cepat menjadi pemain penting dalam skuad utama di Stamford Bridge. Namun Oscar tidak lagi menjadi starter dalam asuhan Jose Mourinho musim ini karena ia kini telah berjuang untuk menemukan kembali ke penampilan terbaiknya. Lucio merasa terlalu dini untuk mencoret sang gelandang berbakat, namun percaya bahwa dia akan segera kembali ke performa terbaiknya.

Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea Liga Inggris

“Oscar memainkan posisi menyerang dan permainan yang terampil bersama tim nasional. Di Chelsea, ia memainkan peran yang berbeda. Ini adalah dua gaya yang berbeda dari permainan yang berbeda dan dia perlu beradaptasi,” kata Lucio kepada IBTimes UK. “Akan ada periode di mana gaya Mourinho mungkin tidak cocok untuknya, tapi dia harus menyesuaikan dan beradaptasi. Setelah dia melakukannya, dia akan menjadi pemain top, pemain yang sangat bagus.” Oscar baru mencetak dua gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea di musim 2015-16.

Prediksi Skor Bola West Ham vs Chelsea Liga Inggris

West Ham vs Chelsea 0 – 2 (50%)

West Ham vs Chelsea 1 – 1 (30%)

West Ham vs Chelsea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

West Ham

Adrian

Winston Reid – George McCartney – James Tomkins – James Collins

Kevin Nolan – Mark Noble – Joe Cole – Matthew Taylor

Andy Carroll – Ricardo Vaz Te

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao