Prediksi Skor Club Brugge vs Manchester United Liga Champion

Prediksi Skor Bola Brugge vs Manchester United Liga Champion

Club Brugge vs Manchester United Liga Champion, Prediksi Skor Bola Club Brugge vs Manchester United Liga Champion, lanjutan pertandingan Liga Champion pekan ini akan menampilkan laga antara Club Brugge melawan Manchester United pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2015 pada Pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Louis van Gaal menegaskan sekali lagi menolak untuk menanggapi pertanyaan mengenai rencana transfer klub Manchester United, kali ini mengenai tentang kepindahan sang penyerang Barcelona Neymar menuju Old Trafford. Situs Judi Online Itu diklaim pada hari Jumat malam bahwa United telah bekerja untuk mendapatkan Neymar, yang tiba di Nou Camp dari Santos pada tahun 2013 dan membantu memenangkan gelar treble dengan susunan menyerang bersama Luis Suarez dan Lionel Messi musim lalu. Dalam konferensi pers hari Jumat Van Gaal tidak akan menjelaskan apapun mengenai kepindahan Pedro yang meninggalkan Barca untuk menuju Chelsea, meskipun sebelumnya telah terjadi ketertarikan dari The Red Devils.

Prediksi Skor Club Brugge vs Manchester United Liga Champion

Dan berikut imbang tanpa gol Sabtu lalu ketika melawan Newcastle pelatih asal Belanda menjawab dengan sikap tertutup: “Saya tidak masuk dalam diskusi ini. Anda dapat bertanya tentang semua pemain di dunia dan anda melakukannya setiap konferensi pers dan setiap konferensi pers saya harus mengatakan hal yang sama.” “Saya harus melindungi kepentingan klub Manchester United, saya harus melindungi pemain dalam seleksi saya, saya harus melindungi orang-orang di dalam organisasi saya, dan anda dapat berkata apa saja, anda dapat menyebutkan setiap pemain tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.”

Prediksi Skor Club Brugge vs Manchester United Liga Champion

Club Brugge vs Manchester United 1 – 2 (50%)

Club Brugge vs Manchester United 1 – 1 (30%)

Club Brugge vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Club Brugge

Bruzzese

Duarte – Meunier – Castelletto – Fauw

Vormer – Souza – Rafaelov – Vanaken

Dierckx – Diaby

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney