Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 12 September 2015 Pukul 21.00 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Crystal Palace yang akan bertemu dengan Manchester City pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Bek Manchester City Jason Denayer bergabung dengan klub asal Turki Galatasaray dengan status pinjaman hingga akhir musim. Agen Bola Terpercaya Pemain 20 tahun asal Belgia, menandatangani kontrak lima tahun pada bulan Juli dan belum melakukan debutnya untuk City serta menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Celtic. Pemain bertahan Denayer, dipilih sebagai pemain muda PFA Skotlandia, membuat debut bersama timnas Belgia pada bulan Maret. Dia bisa bermain di Liga Champions untuk Galatasaray, yang berada di Grup C bersama Benfica, Atletico Madrid dan Astana.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris

Sementara itu, Manchester City telah menjual pemain depan mereka yang berumur 19 tahun Jose Manuel Pozo ke Spanyol Deportivo Almeria. City pada pertandingan nanti akan berkesempatan mempertahankan rekornya untuk tidak terkalahkan dengan menghadapi Palace, Pellegrini yakin dengan para pemainnya.

Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris

Crystal Palace vs Manchester City 2 – 1 (50%)

Crystal Palace vs Manchester City 1 – 2 (50%)

Crystal Palace vs Manchester City 1 – 1 (50%)

Prediksi Line Up

Crystal Palace

Speroni

Kelly – Mariappa – Delaney – Ward

McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley

Mariappa – Chamakh

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony