Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris. Lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Manchester City yang akan melawan Bournemouth pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Manchester City akan menjamu Bournemouth pada pada hari Sabtu dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Vincent Kompany percaya bermain dengan tim internasional Belgia pada pertengahan pekan dapat meningkatkan penampilan untuk mengincar gelar Premier League bersama Manchester City. Agen Bola Terpercaya Kompany, yang menjadi kapten untuk klub dan negara, menderita cedera betis saat menerima kekalahan dalam Liga Champions bulan lalu melawan Juventus. Tapi bek tengah tersebut kembali beraksi untuk timnas Belgia pada Selasa, bermain selama 57 menit dimana pasukan Marc Wilmots ‘mengalahkan Israel 3-1 untuk mengklaim posisi teratas dalam klasemen grup kualifikasi Euro 2016 mereka. Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan sebelum jeda internasional bahwa ia tidak mengharapkan Kompany bermain bersama timnas Belgia.

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris

Sang pemain menghindari perseteruan antara klub dengan negaranya untuk penampilannya, menyatakan bahwa ia sekarang berharap untuk dapat bermain bersama City – dimulai dengan pertandingan kandang Sabtu melawan AFC Bournemouth. “Aku harus menjadi bagian dari ini. Saya bermain untuk negara saya dan saya bangga untuk melakukannya.” “Tidak ada yang namanya pertandingan mudah dan saya telah memberikan semua kemampuan yang saya miliki untuk City, saya akan selalu melakukan hal ini, tapi saya melakukan hal yang sama untuk negara saya.”

Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth Liga Inggris

Manchester City vs Bournemouth 2 – 0 (50%)

Manchester City vs Bournemouth 1 – 1 (30%)

Manchester City vs Bournemouth 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony

Bournemouth

Camp

Francis – Cook – Elphick – Ward

Gosling – Surman – Arter – Pugh

Wilson – Rantie