Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Manchester City vs West Brom Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Manchester City melawan West Brom yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2015 Pukul 19.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Lionel Messi menjelaskan kiper Joe Hart sebagai “fenomena” menyusul penampilannya di Liga Champions kekalahan leg kedua Manchester City ke Barcelona. Ivan Rakitic mencetak satu-satunya gol saat Barca mengamankan kemenangan agregat 3-1, tapi margin bisa lebih besar jika bukan karena kepahlawanan dari Inggris No.1 – yang membuat 10 penyelamatan di hari Rabu. Agen Ibcbet Hart, yang juga menyelamatkan penalti dari Messi di leg pertama, mengatakan itu adalah “kehormatan” untuk mengasah kemampuan melawan Argentina dan pemain berusia 27 tahun kembali pujian dengan penilaian bersinar dari layar lawannya. “Joe Hart memiliki permainan benar-benar fantastis,” kata Messi UEFA.com. “Aku sudah tahu dia adalah seorang kiper top, tapi itu mengesankan dalam kinerja ini bagaimana ia hanya berhenti segala sesuatu yang datang padanya, dengan baik tangan atau tubuhnya – ia adalah sebuah fenomena.

Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris

“Yang beruntung, mengingat semua itu, adalah kami berhasil melewati dasi, yang semua yang kita inginkan, sehingga kita bisa berada di Jumat perempat final imbang. “Malam ini hanya begitu besar untuk bermain di dan indah bagi publik untuk menonton, terutama ketika permainan ini dimainkan seperti ini. Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris

Manchester City vs West Brom 3 – 0 (50%)

Manchester City vs West Brom 2 – 2 (30%)

Manchester City vs West Brom 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester City

Hart

Zabaleta – Kompany – Demichelllis – Kolarov

Lampard – Samir Nasri – David Silva – Milner

Bony – Aguero

West Brom

Foster

Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli

Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon

Brunt – Berahino

Prediksi Skor Manchester City vs West Brom Liga Inggris