Prediksi Skor Manchester United vs Club Brugge Liga Champion

Prediksi Skor Manchester United vs Club Brugge Liga Champion

Manchester United vs Club Brugge Liga Champion, Prediksi Skor Bola Manchester United vs Club Brugge Liga Champion, lanjutan pertandingan Liga Champion pekan ini akan menampilkan laga antara Manchester United melawan Club Brugge pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2015 pada Pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Michael Carrick telah mendesak Manchester United untuk membangun fondasi untuk persiapan mereka di pertandingan UEFA Champion League hari Selasa putaran leg pertama melawan Club Brugge. Agen Sbobet United harus kehilangan tempat di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 19 tahun setelah berakhir di urutan ketujuh klasemen musim 2013-14 Premier League. Namun, manajer Louis van Gaal membawa kembali ke kompetisi top Eropa selama musim debutnya menanggani United. Dan gelandang Michael Carrick sangat ingin menekankan pentingnya tim lapisan kedua untuk pertandingan United.

Prediksi Skor Manchester United vs Club Brugge Liga Champion

“Ini akan menjadi malam yang besar pada hari Selasa itu akan menjadi dua pertandingan besar pada kenyataannya -. Mereka bisa membantu mengatur kami untuk musim ini,” kata Carrick kepada situs resmi United menjelang pertandingan di Old Trafford. “Kami ingin menang pada hari Selasa dan tidak akan mudah. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan awal yang baik dan memimpin ketika bermain ditempat mereka. Kami akan siap.” United sudah mulai musim Liga Premier dengan penampilan yang solid, tidak spektakuler, tapi memperoleh kemenanan dengan gaya atas Tottenham dan Aston Villa.

Prediksi Skor Manchester United vs Club Brugge Liga Champion

Manchester United vs Club Brugge 2 – 0 (50%)

Manchester United vs Club Brugge 1 – 1 (30%)

Manchester United vs Club Brugge 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney

Club Brugge

Bruzzese

Duarte – Meunier – Castelletto – Fauw

Vormer – Souza – Rafaelov – Vanaken

Dierckx – Diaby