Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pekan ini dimana Manchester United akan bertemu dengan Liverpool yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 12 September 2015 pada pukul 23.30 WIB. Pertandingan Manchester United melawan Liverpool akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 & 3.

Pemain tengah Manchester United harus mengambil sebagian dari beban untuk mencetak gol dari Wayne Rooney dan Anthony Martial, menurut Ander Herrera. Situs Judi Online Manchester United hanya dapat mencetak tiga gol di Liga Premier musim ini, dimana satu gol datang dari bek Tottenham Kyle Walker dalam gol bunuh diri dan satu dari Adnan Januzaj, yang kini dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Dengan Wayne Rooney belum dapat mencetak gol di liga musim ini, gelandang serang Juan Mata adalah satu-satunya pemain dalam skuad Louis van Gaal yang telah memasukan bola ke gawang.

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool Liga Inggris

Herrera, yang melakukan tendangan sebanyak enam kali di Liga Premier dalam musim pertamanya di Old Trafford, menolak untuk menyalahkan sang kapten Wayne Rooney karena kurangnya gol United, dan memperingatkan untuk membangun harapan pada sang penyerang baru Martial. “Kami tidak harus memberikan semua tanggung jawab dalam mencetak gol kepada Wayne Rooney atau Anthony Martial,” kata mantan pemain Athletic Bilbao, Rabu. “Kita harus membantu. Hal ini sangat penting sebagai gelandang tengah untuk mencetak gol. Kita semua harus membantu dalam mencetak gol.”

Prediksi skor Bola Manchester United vs Liverpool Liga Inggris

Manchester United vs Liverpool 2 – 1 (50%)

Manchester United vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Manchester United vs Liverpool 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge