Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Liga Inggris

Manchester United vs Tottenham Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Manchester United vs Tottenham Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris telah dimulai pekan ini akan menampilkan laga antara Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 pada Pukul 18.45 WIB.

Louis van Gaal telah mengindikasikan bahwa Manchester United telah menandatangani Sergio Romero untuk mempersiapkan kemungkinan kepergian David de Gea pada musim panas ini. Agen Ibcbet Romero menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford pada hari Senin, menyetujui kontrak tiga tahun, dengan pilihan memperpanjang di tahun ke empat. De Gea yang sangat terkait dengan kepindahan menuju Real Madrid setelah kepindahan Iker Casillas dari Santiago Bernabeu. Dan dengan Victor Valdes akan meninggalkan klub atas penolakan nya untuk bermain di team U-21 pertandingan musim lalu, Van Gaal mengakui Romero bisa menjadi pilihan pertama dirinya jika De Gea jadi meninggalkan Inggris.

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Liga Inggris

“Saya tahu Romero sangat baik dan saya pikir dalam situasi kita, jika De Gea akan atau tidak akan, itu selalu menjadi ancaman dan kami harus berhati-hati, pastikan bahwa kita siap untuk segala hal,” kata Van Gaal kepada MUTV. “Itulah mengapa saya pikir itu sangat baik bahwa Sergio Romero sekarang sudah menjadi pemain Manchester United.” Van Gaal sebelumnya bekerja dengan Romero di AZ, di mana mereka memenangkan Liga Eredivisie pada tahun 2009. “Dia juga mantan pemain saya,” tambah Van Gaal. “Saya pelatih AZ di Belanda, saya memilihnya ketika dia berusia 19 tahun dan dia memiliki bakat besar.” “Kami menjadi juara dengan dia, dengan klub kecil, dan di Belanda itu adalah hasil yang fantastis tentunya.”

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Tottenham Liga Inggris

Manchester United vs Tottenham 2 – 0 (50%)

Manchester United vs Tottenham 1 – 1 (30%)

Manchester United vs Tottenham 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Darmian – Rooney

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor