Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015

Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015

Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 20 Juli 2015 kali ini Meksiko akan menghadapi Kosta Rika hari Senin tanggal 20 Juli 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Jonathan Dos Santos tidak membuat banyak dari penampilannya. Ia ditarik keluar dari lapangan di paruh kedua pertandingan Gold Cup CONCACAF pada 9 Juli melawan Kuba. Saudaranya, 26 tahun Giovani Dos Santos, dimasukkan sebagai pengganti. Situs Judi Online Ini adalah saat yang Jonathan mengatakan belum pernah terjadi sebelumnya. “Itu bagus, tapi kami tidak benar-benar berbicara banyak tentang hal itu karena kami telah bermain bersama sebelumnya,” kata pemain berusia 25 tahun berkomentar. “Mudah-mudahan, kita bisa terus melakukannya.” “Kami ingin memenangkan penyisihan grup,” Herrera menekankan.

Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015

“Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau pemain apa yang mereka gunakan. Kami akan terus melakukan apa yang kita lakukan dan menekan mereka. Saya memahami tekanan untuk tim nasional Meksiko untuk menang. Permintaan adalah untuk menjadi agresif. Kita perlu melakukan itu dengan pemain kita yang berada di lapangan. ” Dan itu mungkin termasuk Dos Santos bersaudara, yang juga rekan tim di Villarreal di La Liga Spanyol musim lalu. “Akan lebih baik untuk maju dalam turnamen ini bermain bersama pada saat yang sama,” kata Jonathan Dos Santos.

Prediksi Skor Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015

Meksiko vs Kosta Rika 2 – 0 (50%)

Meksiko vs Kosta Rika 1 – 1 (30%)

Meksiko vs Kosta Rika 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Meksiko

Talavera

Reyes – Layun – Moreno – Ponce

Dos Santos – Herrera – Guardado – Vazquez

Vela – Peralta

Kosta Rika

Navas

Umana – Diaz – Miller – Gamboa

Gonzalez – Tejeda – Borges – Ruiz

Urena – Campbell