Prediksi Skor Sheff Wednesday vs Arsenal Capital One Cup

Prediksi Skor Sheff Wednesday vs Arsenal Capital One Cup

Prediksi Skor Sheff Wednesday vs Arsenal Capital One Cup. Prediksi Skor Bola Sheffield Wednesday vs Arsenal, Lanjutan pertandingan Capital One Cup pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015 Pukul 02.45 WIB. Pertandingan Capital One Cup akan mempertemukan klub Sheffield Wednesday yang akan bertemu dengan Arsenal pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Arsene Wenger yakin Arsenal memiliki mental yang jauh lebih tangguh musim ini dan menantang timnya untuk mempertahankan mental tersebut sampai akhir musim. Situs Judi Online Setelah menderita kekalahan dalam dua pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions, Arsenal mengalahkan Bayern Munchen 2-0 untuk mendapatkan dorongan semangat mereka di Eropa pekan lalu. Sekarang mereka memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen sementara Liga Premier Manchester City setelah mengalahkan Everton dengan skor 2 -1 pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Sheff Wednesday vs Arsenal Capital One Cup

Wenger memuji semangat tempur timnya, khususnya dari Santi Cazorla dan Mesut Ozil yang memperbaiki permainan mereka, namun menekankan mereka harus tampil konsisten jika mereka ingin berada di atas. “Mereka semua memiliki semangat yang sama dan mereka memiliki keyakinan. Cazorla memenangkan banyak bola dan banyak menghadang bola [melawan Everton], bahkan Ozil,” kata Wenger. Kini konsistensi mereka akan kembali teruji dalam kompetisi Capital One Cup minggu ini melawan Sheffield Wednesday.

Prediksi Skor Bola Sheffield Wednesday vs Arsenal Capital One Cup

Sheffield Wednesday vs Arsenal 1 – 2 (50%)

Sheffield Wednesday vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Sheffield Wednesday vs Arsenal 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Sheffield Wednesday

Westwood

Palmer – Lees – Loovens – Mattock

Maguire – Semedo – Coke – Maghoma

Nuhui – May

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Walcott – Wilshere – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil