Prediksi Skor Stoke vs Chelsea Capital One Cup

Prediksi Skor Stoke vs Chelsea Capital One Cup

Prediksi Skor Stoke vs Chelsea Capital One Cup. Prediksi Skor Bola Stoke vs Chelsea, Lanjutan pertandingan Capital One Cup pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2015 Pukul 02.45 WIB akan mempertemukan klub Stoke melawan Chelsea.

Pemain bertahan Chelsea Cesar Azpilicueta mendesak timnya untuk dapat bangkit kembali dari kekalahan di Premier League melawan West Ham dengan memenangkan pertemuan dengan Stoke City di babak keempat Capital One Cup. Agen Sbobet Jose Mourinho yang tengah berjuang akan melakukan perjalanan ke Stadion Britannia, Rabu untuk mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan, setelah menderita kekalahan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Stoke, sementara itu, mengalami kekalahan mengejutkan melawan Watford pada hari Sabtu dan membuat rekor lima pertandingan beruntun tak terkalahkan terhenti. Pertandingan Rabu adalah yang pertama dari dua pertemuan dalam 11 hari, dan Azpilicueta berharap cepatnya jeda pertandingan akan menguntungkan Chelsea karena mereka akan mencoba memperbaiki beberapa penampilan.

Prediksi Skor Stoke vs Chelsea Capital One Cup

“Kami ingin bermain lagi sesegera mungkin, karena kita perlu untuk memenangkan beberapa permainan dan pertandingan melawan Stoke datang pada saat yang tepat,” katanya kepada situs resmi Chelsea. Dari kubu Stoke Hughes akan menyambut Ryan Shawcross kembali ke skuad dalam pertandingan nanti, dengan bek siap untuk kembali beraksi setelah operasi cedera punggung, meskipun ia mengkonfirmasi Geoff Cameron kemungkinan akan absen. Chelsea sendiri dipastikan akan kehilangan Nemanja Matic – ditangguhkan setelah mendapat kartu merah saat kalah melawan West Ham – sementara Branislav Ivanovic (cedera hamstring) dan Loic Remy (cedera) kemungkinan akan absen.

Prediksi Skor Stoke vs Chelsea Capital One Cup

Stoke vs Chelsea 0 – 2 (50%)

Stoke vs Chelsea 1 – 1 (30%)

Stoke vs Chelsea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao