Prediksi Skor Stuttgart vs Manchester City Persahabatan

Prediksi Skor Stuttgart vs Manchester City Persahabatan

Prediksi Skor Stuttgart vs Manchester City Persahabatan, Prediksi Skor Bola Stuttgart vs Manchester City, Pertandingan Persahabatan pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan persahabatan akan mempertemukan klub Stuttgart yang akan bertemu dengan Manchester City pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2015 pada pukul 22.00 WIB.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak memiliki keraguan bahwa pengeluaran besar pada transfer untuk Raheem Sterling akan terbukti menjadi uang yang dibelanjakan dengan baik. Agen Bola Terpercaya Pemain depan Inggris mengakhiri spekulasi berkepanjangan atas masa depannya dengan meninggalkan Liverpool untuk saingan Premier League Manchester City awal bulan Juli dalam kesepakatan yang bisa mencapai £ 49.000.000. Sterling tampil menjanjikan selama pertandingan pra-musim, mencetak gol dalam tiga menit pada pertandingan pertama melawan Roma dan juga mencetak dua gol pada hari Senin dalam pertandingan melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 8-1.

Prediksi Skor Stuttgart vs Manchester City Persahabatan

Sementara biaya yang dibayarkan untuk pemain berusia 20 tahun telah mengangkat beberapa alis para pengamat sepak bola, Pellegrini yakin bahwa ia memiliki bakat untuk membenarkan harga nya. “Dia adalah pemain yang sangat baik, itu sebabnya kami membawanya ke tim kami,” kata bos Manchester City kepada wartawan mengenai Sterling. “Dia memiliki banyak hal yang kita tidak miliki dalam skuad kami. Jika Anda menonton cara dia bermain [melawan Vietnam], ia memiliki banyak kecepatan dan saya yakin di masa depan dia akan menunjukkan mengapa kami membayar begitu banyak uang untuknya. “

Prediksi Skor Bola Stuttgart vs Manchester City Persahabatan

Stuttgart vs Manchester City 1 – 3 (50%)

Stuttgart vs Manchester City 2 – 2 (30%)

Stuttgart vs Manchester City 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Stuttgart

Sven Ulreich

Sakai – Schwaab – Niedermeier – Rudiger

Didavi – Maxim – Traore – Gentner

Harnik – Cacau

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Edin Dzeko – Bony