Prediksi Skor Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup

Prediksi Skor Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup

Prediksi Skor Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup, Prediksi Skor Bola Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup, Kompetisi Gold Cup 2015 akan bergulir dan akan dilangsungkan pada hari Senin, 20 Juli 2015 yang akan mempertemukan tim Trinidad And Tobago melawan tim Panama pada pukul 03.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Kinerja kapten dari Kenwyne Jones pada Rabu malam seperti Trinidad & Tobago menang Grup C dengan menahan imbang 4-4 ​​melawan juara turnamen enam kali Meksiko. Agen Bola Terpercaya “Kenwyne yang fantastis,” kata pelatih kepala Trinidad & Tobago Stephen Hart setelah pertandingan. “Terutama di babak kedua. Dia adalah kasus sempurna tentang apa artinya untuk memimpin dengan memberikan contoh. ” Seiring dengan memuji kepemimpinannya, Hart juga yakin menyentuh pada pengaruh taktis Jones’. “Saya pikir apa yang Kenwyne lakukan bagi kita malam ini sangat penting,”

Prediksi Skor Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup

Namun, meski malam yang besar, pemain berusia 30 tahun itu hanya tertarik membicarakan kinerja tim, memuji orang lain dengan cara yang sempurna layaknya statusnya sebagai kapten tim. “Aku hanya senang menjadi bagian dari tim malam ini,” Jones mengungkapkan. “Itu adalah pertandingan yang penggemar impi-impikan dan sebagai sebuah tim kami menunjukkan mental dan karakter baja untuk kembali dalam pertandingan. Rekan tim dan manajer saya yang besar. Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Kami benar-benar menikmati diri kita sendiri saat ini.”

Prediksi Skor Trinidad And Tobago vs Panama Gold Cup

Trinidad And Tobago vs Panama 2 – 1 (50%)

Trinidad And Tobago vs Panama 1 – 1 (30%)

Trinidad And Tobago vs Panama 0 – 1 (20%)

Prediksi LineUp

Trinidad dan Tobago

Williams

Mitchell – Cyrus – David – Jones

Boucaud – Birchall – Peltier – Edwards

Guerra – Jones

Panama

McFarlane

Parris – Chen – Rodriguez- Torres

Gomez – Quintero – Cooper – Henriquez

Barahona – Munoz