Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan

Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan

Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan – Manchester United hanya akan mempertimbangkan memungkinkan David de Gea untuk meninggalkan jika Real Madrid menawarkan biaya rekor dunia untuk seorang penjaga gawang. Manchester United tetap berkomitmen untuk berjuang meyakinkan De Gea untuk tinggal, meskipun keinginan pemain berusia 24 tahun itu untuk kembali ke Madrid.
The Reds bahkan akan lebih memilih pembalap Spanyol tetap musim depan – dan risiko kehilangan dia untuk apa-apa ketika kontraknya berakhir dalam waktu 12 bulan – daripada membiarkan De Gea pergi untuk harga knockdown. Agen Bola Terpercaya Gianluigi Buffon £ 32.6m pindah dari Parma ke Juventus pada tahun 2001 tetap biaya transfer tertinggi dibayar untuk seorang penjaga gawang. Meskipun saga De Gea bisa berlarut-larut dalam pra-musim United, rumah Cheshire ia telah menyewa adalah untuk dijual. Inggris mengakui nilai besar De Gea, memiliki sisi manajer hampir seorang diri memastikan Louis van Gaal mencapai status empat mereka di musim lalu Premier League.

Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan

Kampanye individu sensasional De Gea berarti ia telah menjadi aset berharga ke Amerika dan dipahami setiap titik awal bagi klub untuk enggan merenungkan pindah ke Bernabeu akan menjadi jauh melebihi biaya rekor dunia saat ini untuk nomor satu. Laporan dari Spanyol dalam beberapa bulan terakhir telah resah De Gea, yang diyakini telah mengatakan kepada United pada Januari dia akan menunggu untuk melihat apakah klub selesai di empat besar sebelum menandatangani kontrak baru.

De Gea telah menawarkan kesepakatan untuk membuat dia kiper terbaik-bayar di dunia sepakbola. Meskipun Real Madrid ingin mengganti Iker Casillas dengan De Gea, pria Inggris masih wakilnya di tim nasional dan loyalitas pelatih Spanyol Vicente del Bosque kepada Casillas goyah telah tergoyahkan. Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan

Rekor Transfer Kiper Akan Segera Terpecahkan